Selasa, 27 Oktober 2015

Review Lengkap Xiaomi Redmi Note 2 Prime



OPERATOR:
ane untuk internet pakai (TELK*MSEL-SIMP*TI - KHUSUS 4G) sejauh ini mentok di HSPA+.
lagian ane juga ga langganan peket 4G nya. tongue emotikon

BODY:
menurut ane buildquality RENO-2 ini lebih baik dibanding RENO-1, lebih tipis juga, backcover nya doff kerenlah berasa megang hp unibody, batery bisa di copot

LAYAR:
bening nh layarnya grin emotikon, cuman buat yg mau beli RENO-2 ane saranin hati2 dan lebih detail dalam pengecekan layarnya, touchscrennya juga, soalnya pas beberapa hari lalu ane sempet dapat barang yg ada deadpixelnya untung bisa di cancel, dan ini ane beli di toko yang beda.. alhamdulillh lancar dan layar ga ada cacat grin emotikon

INTERNET:
sejauh ini ane baru dapat HSPA+ untuk telkomsel, dan di kaskus ada yg dapat 4G untuk provider XL.. tongue emotikon buat yg kemarin bilang nih hp cuman sampai edge... siap2 deh, ada bukti tuh hasil speedtest baik menggunakan wifi ataupun selular

CAMERA:
fokusnya cepet gambarnya juga ajib, HDR nya cepet dan hasilnya ya bagus kok menurut ane, buat low light juga ajib, walau ga sebagus mi4i

PERFORMA:
ini dia nih yg ane suka HELIO x10 gaharrrrrrr grin emotikon ada tuh hasil antutunya, dan hasil antutu itu bisa lebih baik loh kalau hh nya dalam keadaan batery full, dan aplikasi yg jalan minim. tapi pas ane yg jalanin antutu RENO-2 ane batery dibawah 20%, dan hh ada bloatwarenya, jadi menurut ane pasti bakal lebih mantap nantinya grin emotikon soalnya di kaskus ada yg sampe dapat 47.xxx antutunya

KESIMPULAN:
menurut beberapa member di forum miui untuk yg FDD-LTE dan PRIME sudah support micro-SD gan (sorry buat kesalah pahaman kemarin) jadinya ane langsung bertanya deh ke sumbernya.. berikut ini link pertanyaan ane di miui nya langsung
http://en.miui.com/thread-150515-1-1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar