Rabu, 28 Oktober 2015

Tips dan Trik Setting LENOVO Vibe Shot Z90

Homescreen Settings = bisa merubah theme, wallpaper, animasi swipe, dll
Quick Snap = mengambil foto saat keadaan standby hanya dengan menekan tombol volume 2x (tanpa ada music)

Knock to Light = tap layar 2x untuk membangunkan hp dari stanby

Smart Scene = profile manager seperti di hp mode lama, tetapi ditentukan berdasarkan waktu, dan otomatis on pada waktu tersebut, dapat diatur suara dan volume setiap profile

Wide touch = membuat sebuah tombol floating yang transparant berisi aplikasi atau setingan yang bisa diatur sesuka hati
Secure Zone dan Guest Mode Kedua fitur ini fungsinya membuat tampilan seperti hp baru tanpa menghilangkan yang lama, jadi seperti punya 2 hp dalam 1 hp tapi di-switch dulu.
Perbedaan antara kedua fitur ini adalah:

Secure Zone = membuat tampilan baru seperti hp baru, tetapi data dan koneksi tetap sama dengan aslinya, masih dalam user owner.
aplikasi bisa dipilih mana yang bisa dijalankan atau tidak, cocok jika kita memberi pinjam ke anak atau (maaf) anda yang punya selingkuhan tidak ingin ketahuan pasangan anda.

Guest Mode = membuat tampilan baru seperti hp baru, hanya koneksi internet dan telepon (telepon bisa diaktifkan bisa tidak) yang dishare dengan aslinya (user owner).
tidak ada aplikasi yang dapat digunakan dari user owner, jadi harus install2 lagi sendiri, dan jika sudah selesai pakai, bisa pilih simpan session (disimpan / disave) atau di-remove user dan semua yang sudah diinstall akan hilang dan tidak mengganggu user owner.
mode ini cocok untuk hp sebagai barang display, atau dikasih pinjam ke orang lain dalam jangka waktu yang lama dimana aplikasi dan data owner tidak ingin diganggu gugat

Pocket Mode = hp masuk kantong, otomatis ringtone nya jadi keras
Menu di Settings - Ringtones and volumes

Pocket-dial prevention mode = mencegah hp kepencet nyala di dalam kantong
Menu di Settings - Lock screen

Pindahin data besar/banyak dengan cepat : lebih baik copy dulu ke SD card, kemudian lepas dan copy melalui slot SD card di laptop, ini jauh lebih cepat daripada colok kabel USB langsung ke hp.

Nyalain Flashlight dengan cepat : saat di lock screen, pencet tombol home 4 detik, flashlight akan nyala, matiinnya pencet tombol home lagi

1 komentar: